.Time to Obladi Oblada.

THAT'S FOR SURE

O.o Apa itu? 
Itu adalah serangkaian kata-kata yang saya temukan di buku fiksi [atau novel, kalau bisa dibilang begitu] yakni, Ms. Wiz.
Berbekal dengan impian masa kecil dan keisengan tanya-tanya ke teman di bangku kelas 2 SMA ini, tanpa dinyana-nyana saya bisa mewujudkan impian itu.

Mimpi? Gak! ♥╭╮♥
Kupikir punya band itu cuma impian saja. Ternyata, aku berhasil punya band.

๏̯͡๏ Kami awalnya hancur berkeping-keping, sama sekali gak TERORGANISASI dan sekali latihan cuma bisa dapat 1 lagu.
Melenceng jauh dari rencana-rencana awal.
Jika bisa dibilang ini salah siapa, sebenarnya ini salah SAYA. ◤(¬‿¬)◥  Haha.

Selain saya amatirnya amatir waktu itu [sekarang juga masih amatir], bagaimanapun juga saya yang berniat membuat, jadi pastinya kalau dipikir-pikir ini adalah tanggung jawab saya. (✖╭╮✖) Dan busyet deh.

Baiklah soal lagu-lagu, saya punya banyak referensi. ✌♫♪˙❤‿❤˙♫♪✌
Tetapi kelemahan terbesar saya adalah TIDAK BERANI TAMPIL DI DEPAN UMUM.(╥﹏╥)

Bayangkan! Saya di sini sebagai seorang vokalis, yang harusnya orang paling PD di band justru hanya dapat menyanyi sambil meringis malu dan tidak beranjak dari tempat pertama saya berdiri tersebut.
ヽ(`Д´)ノ
Dan itu MEMANG BENAR-BENAR TERJADI di acara kedua yang kita ikut main di dalamnya.
⇎_⇎
Acara pertama berjalan lancar sedikit terseok-seok [berhasil tapi, SALAH EVENT] karena genre kita waktu itu pop dan peserta yang lain mainnya malah HARDCORE, METAL, dsb.

Haduh haduh. \m/(>.<)\m/ Mending kalo pakai lagu Gothic Metal.

Tetapi ya sudahlah. Haha.
'Kan juga sudah bubar. (づ。◕‿‿◕。)づ

2 comments:

Trafika Anggini said...

WKWKKWKWKWKWKWKWKKWKWKWK.................!
what the stupid moment...!
ciakakak....

Hasna Budi Linawati said...

Pdhl di draft dh lama. Bru q posting kmaren".

Tak pikir nek ra mungkin ana sg maca iki deh. Makane tak posting. Mlh trnyata skrg dah dikomen.

jdi (●∪ ◡ ∪●) . . .

Post a Comment


My blog is worth $564.54